Sukses

Entertainment

Indosiar Datangkan Pemain Utama Ranveer dan Ishani ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain menayangkan kisah-kisah menarik dari Serial Bollywood, Indosiar juga akan menghadirkan langsung para bintang Bollywood di Indonesia. Pemain utama Ranveer dan Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan akan didatangkan langsung dari negara asalnya oleh Indosiar. Secara spesial Indosiar akan menggelar Meet and Greet dan Pesta Bollywood.

Sebagai pemamin utama, Shakti Arora dan Radhika Madan akan hadir untuk menyapa langsung seluruh penggemar Ranveer dan Ishani di Indonesia. Indosiar konsisten menyiarkan serial Bollywood untuk memuaskan keinginan penggemar.

Pemirsa setia Indosiar pekan ini kembali dimanjakan dengan kisah menarik dari Serial Bollywood persembahan Indosiar. Setelah menayangkan “Khushi” yang kini berubah jam tayang menjadi pukul 07.30 WIB dilanjut Ranveer dan Ishani pukul 16.00 WIB. Mulai Sabtu, 25 Februari 2017 besok Indosiar kembali akan menghadirkan Serial Bollywood berjudul Suraj dan Sandya pada pukul 14.30 WIB.

Serial Bollywood Suraj dan Sandya mengisahkan perjodohan antara Sandya dan Suraj. Sebagai seorang kakak, Ankur bertanggungjawab atas kehidupan adik perempuannya setelah sang ayah meninggal. Ankur pun memutuskan untuk menjodohkan Sandya kepada seorang pria bernama Suraj.

Sang Ibu mengharuskan kepada calon menantunya dapat mengurus rumah tangga dan tidak perlu berpendidikan tinggi. Persyaratan itu sangat bertolak belakang dengan Sandya yang bercita-cita menjadi seorang polisi wanita. Sandya menolak dinikahkan karena ia ingin mengejar cita-citanya.

Tanpa Sandya sadari seiring berjalannya waktu, ia mengagumi kebaikan Suraj. Apakah Sandya dapat menerima cinta Suraj yang tulus dan ingin membahagiakan ibunya? Saksikan Suraj & Sandya setiap hari pukul 14.30 hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading