Sukses

Entertainment

Bintang Ranveer dan Ishani Datang ke Indonesia 4 Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Pemain utama Ranveer dan Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan akan didatangkan langsung dari negara asalnya oleh Indosiar. Secara spesial Indosiar akan menggelar Meet and Greet dan Pesta Bollywood. Mereka akan mendarat di Jakarta 4 Maret 2017.

Serial Ranveer dan Ishani sangat sukses di India dan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Tokoh yang memerankan Ranveer dan Ishani menjadi pasangan terkenal dan menjadi idola dimana-mana, termasuk Indonesia.

Ketenaran pasangan Ranveer dan Ishani di India sama seperti pasangan Aliando & Prilly di Indonesia. Sebagai pemamin utama, Shakti Arora dan Radhika Madan akan hadir untuk menyapa langsung seluruh penggemar Ranveer dan Ishani di Indonesia.

Datang pada hari pertama mereka akan menyapa penggemar lewat media. Selanjutnya, Minggu, 5 Maret mereka menggelar Meet and Greet Ranveer dan Ishani. pukul 14:30-17:30 WIB di Mall Metropolis Town Square. Semua penggemar bisa hadir dan melihat idola mereka secara langsung.

Kegiatan dilanjutkan dengan program reality show yang menampilkan Ranveer & Ishani sebagai bintang tamu utama Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani. Gelaran acara ini dilakukan Senin, 6 Maret 2017 pukul 19:00-24:30 WIB.

Program musik yang menyajikan lagu-lagu India dengan tari-tarian kolosal, wardrobe India yang berwarna dan kekinian, jajaran penyanyi-penyanyi top
Deretan lagu-lagu terkenal India, dengan puncaknya lagu Tum Hi No yang merupakan lagu tema serial Ranveer dan Ishani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading