Sukses

Entertainment

Pihak Aming Rahasiakan Alasan Ceraikan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Perceraian Aming dan Evelyn membuat mata banyak pihak terbelalak. Meski selama ini tampilan Aming terkesan feminin, sementara Evelyn terlihat maskulin, namun keduanya terlihat sangat mesra ketika di depan kamera media.

Banyak alasan yang biasa menjadi faktor penyebab perceraian ditanyakan, seperti alasan materi, juga orang ketiga dalam pernikahan. Namun, hal itu ditepis oleh kuasa hukum Aming, Devi Waluyo.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

"Nggak ada (kabar orang ketiga). Bukan sama sekali (soal ekonomi keluarga). Alasan ada dalam materi kita nggak bisa ngomong di sini," kata Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Selama beberapa waktu belakangan, masalah yang mendera rumah tangga mereka tak bisa diselesaikan. "Jadi memang sudah berpisah, ada masalah," lanjut Devi.

Evelyn menggelar jumpa pers terkait kondisi rumah tangganya di kantor pengacaranya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) petang. meski hingga kini ia masih syok dengan keputusan Aming. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak Aming juga membantah jika alasan Aming melayangkan permohonan talak karena popularitas Evelyn yang semakin hari menanjak. Istri Aming tersebut diketahui tengah sibuk dengan aktivitas entertainment yang digeluti.

"Bukan (terkait dengan popularitas Evelyn). Tidak (karena Evelyn jadi DJ), justru kalau Evelyn mau maju Aming sangat mendukung. Kalau fix nanti berpisah menjadi teman lebih baik mungkin," tukas Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading