Sukses

Entertainment

Ada Isu KDRT di Balik Permohonan Cerai Talak Aming

Fimela.com, Jakarta Permohonan cerai talak yang dilayangkan Aming terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani cukup mengejutkan. Baru menikah pada Juni 2016 lalu, nyatanya Aming sudah ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Evelyn dengan menggugat cerai talak Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017).

Kabar yang beredar kencang, gugatan talak bernomor perkara 826/pdt.g/2017/pa.jaksel lantaran terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Setidaknya, hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

Aming dan Evelyn saat usai menjalani prosesi pernikahan. (Instagram)

"Ya perselisihan yang kemudian ada KDRT, iya ada KDRT. Ada penamparan semacam begitu, secara fisik," ujar Jarkasih saat dihubungi awak media, Jumat (3/3/2017).

Bukan tanpa alasan, pernyataan Jarkasih yang demikian berkaca dari isi berkas yang dimasukkan Aming ke pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, dikatakan Jarkasih, kekerasan yang terjadi tidak hanya sekali dalam rumah tangga yang masih seumur jagung itu.

Bahagianya Aming dan Evelyn saat melakukan bulan madu ke Lombok. (foto: instagram/ev0124)

"Di situ (di berkas) perselisihan, barangkali bisa verbal, kemudian ada fisik. Kalau dilihat berdasarkan gugatan, itu hanya beberapa kali saja. Tapi kan itu dari gugatan ya, kita lihat fakta kejadiannya benar atau tidak di pembuktian. Ini hanya berdasarkan permohonan saja," tambahnya.

Meski begitu, Jarkasih mengatakan belum ada jadwal resmi yang dikeluarkan pihaknya mengenai kapan sidang perdana gugatan Aming akan maju ke meja hijau.

Hendry Indraguna, kuasa hukum Evelyn membenarkan adanya kemelut rumah tangga antara kliennya dengan Aming. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini baru masuk. Dalam waktu seminggu ditentukan majelis hakim mana yang menangani perkara itu, kemudian baru majelis hakim membuat penetapan harus sidang, jadi belum ditentukan," ujarnya.

Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn sebenarnya sudah dua pekan ini beredar kencang. Seakan membenarkan adanya kemelut rumah tangga, Aming kemudian melakukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading