Sukses

Entertainment

Edric Tjandra Dukung Keputusan Aming

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Edric Tjandra tidak ingin mengomentari rumahtangga Aming dan Evelyn, yang kini tengah diterpa prahara. Hanya saja, Edric mengaku mendukung keputusan yang dianggap Aming yang terbaik.

"Yang pasti kalau buat saya, sebagai seorang teman saya mendukung apa yang Aming lakukan, yang terbaik buat Aming, itu yang terbaik buat kita," kata Edric, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Edric Tjandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aming mengajukan permohonan cerai melalui pengacaranya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Memang belum diketahui alasan Aming menempuh jalur sidang cerai. Namun hukum Aming menegaskan, keputusan Aming ini bukanlah sebuah settingan.

Ditanya lebih lanjut apakah Aming pernah curhat soal rumah tangganya, Edric enggak menjawab. Edric merasa tidak memiliki hak untuk menjawab permasalahan yang dialami Aming dan Evelyn.

Evelyn yang belum lama ini mengalami keguguran, juga rutin dalam memeriksakan kandungannya. Aming melihat kesibukan sang istri hingga mengharuskan untuk selalu memeriksa kandungan sang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu urusan pribadi masing-masing. Saya ikut saja apa yang menurut Aming yang terbaik," pungkas Edric Tjandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading