Sukses

Entertainment

Edric Tjandra Penasaran dengan Fenomena Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan bagi presenter Edric Tjandra melihat fenomena Om Telolet Om mampu menembus hingga ke luar negeri. Menurutnya, ada sisi positif dari kehebohan yang terjadi di sekitar masyarakat Indonesia dengan hadirnya Om Telolet Om.

"Jadi viral Indonesia tuh, kalau kita buat apa-apa jadi viral untuk mention ke artis luar. Makanya saya bilang hebat buat sesuatu yang jadi viral iya liat ajah. Hebat ya liat orang orang Indonesia itu berani tapi bukan sesuatu yang salah akhirnya mereka orang luar nanya itu apan "om telolet om" hahaha," kata Edric Tjandra ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Edric Tjandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Edric Tjandra sendiri baru mengetahui Om Telolet Om setelah ia mencari tahu dari dunia maya. Seperti diketahui, Om Telolet Om adalah aktifitas masyarakat mencari kebahagiaan dengan menantikan suara klakson bus berbunyi Telolet.

"Eh tau, jadi tu yang ditengah jalan ini bus itu bunyinya begitu. Klaksonbya bunyi telolet-telolet gitukan. Aku engga engeh awalnya apaan sih, saya pikir ini es krim eh ternyata klakson bus jadi lucu gitu," jelasnya.

Viralnya Om Telolet Om sendiri membuat Edric merasa penasaran ingin melihat dan mendengar langsung bus yang membunyikan klakson telolet.

Edric Tjandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nanti saya ke puncak berhenti di tengah jalan diem, gede-gede pake spanduk om telolet om gitu. Kalo enggak ada yang mencet saya bakar itu busnya haha, emosi," tuturnya seraya bercanda.

"Ohya, makanya itu saya lagi berfikir biar lagu saya jadi terkenal biar orang-orang tau masukin ke dalam klakson. Katanya, lagu Om Telolet Om udah jadi satu dibikin sama dj luar negeri Firebeat biar terkenal salut buat orang Indonesia," tandas Edric Tjandra.

What's On Fimela
Loading