Sukses

Entertainment

Demam Om Telolet Om Kang Gary Akui Cinta Indonesia

Fimela.com, Jakarta Keriuhan demam 'om telolet om' nampaknya kini telah merambah ke seluruh dunia dan menghujani para selebriti Korea. D-Dragon, Kang Gary, BamBam GOT7 dan Suzy Miss A menjadi sedikit contoh dari selebriti Korea yang mendapat serangan demam tersebut.

Hal tersebut terjadi saat para penggemar yang kebanyakan berasal dari Indonesia turut menyebarkan demam tersebut, lewat komentar di akun sosial media milik idola mereka.

 

🚌🚎#loveindonesia @dillonfrancis

Video kiriman 姜gary (@kang_gary8888) pada

Lewat akun Instagramnya, Kang Gary pun mengunggah ulang video 'om telolet om' yang diunggah DJ Dillon Francis. Tak ketinggalan ia pun menuliskan #loveindonesia dalam keterangan videonya.

Selebriti lain seperti BamBam GOT7 yang turut terkena serangan 'om telolet om' pun turut bersuara mengenai fenomena tersebut. "Bisakah seseorang menjelaskan padaku apa itu "OM TELOLET OM?" tulisnya di akun Twitternya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bintang.com, 'om telolet om' adalah permintaan dibunyikannya klakson bersuara khas kepada bus-bus yang lewat dijalanan. Kerap dilakukan anak-anak, kini demam telolet pun turut menyerang orang dewasa meminta dibunyikannya klakson tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading