Sukses

Entertainment

Zedd Bikin Video Om Telolet Om untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Om Telolet Om masih jadi pembahasan hangat netizen Indonesia. Virus ini pun makin mendunia setelah dipopulerkan para DJ kenamaan yang memang belum begitu lama mengunjungi Indonesia. Sebut saja DJ Snake, Zedd dan Martin Garrix.

Demam Telolet ini pun menghiasi hampir seluruh postingan foto orang ternama dunia. Tak terkecuali Zedd yang kemudian mengunggah sebuah video khusus.

Zedd rilis video Om Telolet Om

Ia memberi caption videonya Om Telolet Om, sebuah cuplikan perjalanan Zedd selama berada di Indonesia. Diketahui selain tampil di Djakarta Warehouse Project 9 Desember lalu, Zedd juga sempat berlibur ke Pulau Dewata.

Ia mengabadikan momen-momen seru ketika diving, jalan-jalan, dan berinteraksi dengan warga Indonesia di Bali. Tak hanya itu ia juga merekam serunya crowd DWP 2016 yang memang dikenal 'liar'.

Para netizen pun membanjiri kolom komentar video yang diunggah di Facebook tersebut. "Teman-teman, berterimakasih lah kepada bule ini telah mempromosikan Indonesia kepada dunia dengan om telolet om sebagai caption," tutur salah satu fans.

Video Om Telolet Om Zedd tersebut juga semakin menarik dengan latar belakang lagu terbarunya, Let Me Love You. Di single ini ia berkolaborasi dengan superstar pop, Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading