Sukses

Lifestyle

Real Madrid Posting Foto Ronaldo Bertuliskan Om Telolet Om

Fimela.com, Jakarta Fenomena ‘Om Telolet Om’ yang sedang melanda Indonesia, sudah menyebar ke seluruh dunia. Bahkan klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid, juga sudah terkena ‘virus’ telolet. Klub berjulukan Los Blancos itu menyapa Indonesia dengan aktivitas anak kecil yang meminta suara klakson bus.

Dalam akun Facebook resminya, Madrid memposting foto pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo yang sedang memegang trofi terbaru yang baru mereka menangkan, Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga memegang trofi pemain terbaik di ajang tersebut. "Hello Indonesia! OM TELOLET OM," kicau Madrid.

Cristiano Ronaldo

Kicauan Real Madrid soal Om Telolet Om itu sudah mendapat sekitar 61 ribu likes dan 19 ribu share. Kicauan Madrid ini juga mendapat banyak komentar dari netizen Indonesia. "Tidak kebayang kalau Ronaldo ke Indonesia untuk berjoget telolet," cuit pemilik akun Voker Tox.

Seperti dilansir dari liputan6.con, netizen Indonesia lainnya justru ada yang meminta Real Madrid mencoba manyanyikan jargon lain yang sedang populer di Tanah Air, tahu bulat. "Madrid, kalian harus coba tahu bulat, digoreng dadakan, 500-an," kicau pemilik akun Sony Mu'robi.

Tak hanya Real Madrid, akun Instagram Ronaldo dan pemain klub Barcelona, Lionel Messi, juga dibanjiri ucapan ‘Om Telolet Om’. Foto-foto lama milik La Pulga yang terpanjang di Instagram miliknya @leomessi dipenuhi dengan komentar 'om telolet om'. Sama seperti Messi, akun sosial media milik Ronaldo juga dibanjiri ucapan 'om telolet om'.

Foto-foto CR7 ketika memerkan penghargaan Ballon d'Or hingga sampai Piala Dunia Antarklub 2016 di Instagram @cristiano dipenuhi postingan 'om telolet om' dari netizen Indonesia. Meskipun begitu, baik Messi maupun Ronaldo yang termasuk atif di sosial media belum terbawa arus.

 

Moments 👍

Foto kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Seperti dilansir dari bola.com, Messi saat ini sedang berada di Argentina untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Sementara Ronaldo juga akan berlibur setelah membawa Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia 2016. Akankah mereka juga bakal ‘terjangkit’ tren ‘Om Telolet Om? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading