Sukses

Entertainment

Imlek, Edric Tjandra Masih Minta Angpao

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berusia kepala tiga, namun Edric Tjandra masih saja meminta angpao ketika perayaan Imlek tiba. Punggawa acara Extravaganza ini beralasan dirinya masih single sehingga bisa meminta angpao kepada anggota keluarga yang sudah menikah.

Namun, karena Edric sudah bekerja, ia pun kerap ditagih oleh anggota keluarga yang lebih muda. Biasanya, pemberian angpao itu dilakukan kala keluarga besarnya berkumpul, merayakan Imlek dengan berbagai hidangan khasnya.

Edric Tjandara (Instagram)

"Tradisi yaitu kumpul keluarga dikasih duit. Cuma karena udah kerja pada minta duit. Tapi saya punya cara loh, saya bilang belum nikah loh, jadi belum bisa kasih duit angpao," ujar Edric di acara Launching Tangkiwood, GP Mall, Bekasi Timur, Jawa Barat, Sabtu (6/2).

Namun, meski sering menghindar untuk memberi angpao kepada lainnya, pembawa acara D'Terong Show ini tetap memberikan angpao kepada orangtuanya. "Yah tetap kasih, tapi untuk orang tua aja sih," imbuh Edric.

Foto profil Cut Tari dan Edric Tjandra (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Memaknai Imlek dari tahun ke tahun adalah sebuah pengharapan. Karenanya, pemeran film Kambing Jantan: The Movie yang baru saja merilis single Ling Ling Cinta Yang Hilang berdoa agar apa yang dibesutnya berjalan dengan baik.

"Kalau saya melihatnya single saya meledak ya, sesuatu yang bagus saya buka usaha juga. Semoga monyet api lincah ya dan membara," tutur Edric Tjandra.

What's On Fimela
Loading