Sukses

Entertainment

Senyum Olga Syahputra Mampir dalam Mimpi Edric Tjandra

Fimela.com, Jakarta Meski sudah pergi untuk selamanya, keberadaan Olga Syahputra masih dirasakan betul oleh Edric Tjandra. Baginya almarhum bukan hanya sekedar seorang sahabat, namun guru yang selalu memberi masukan kepadanya. Bahkan Edric mengaku pernah didatangi Olga lewat mimpi. Di mimpinya,  almarhum melempar senyum tanpa melontarkan kata sedikitpun.

"Ada satu kali, dia senyum dia pakai baju putih. Waktu itu saya lagi kangen sama dia. Saya nonton video dia yang saya rekam. Dia cuma senyum lewat sambil melambaikan tangan. Saya merasa Olga masih ada di sisi kita," ungkap Edric Tjandra saat dijumpai di kediaman orang tua Olga Syahputra, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Edric Tjandara (Instagram)

(Baca juga: Jelang Tahlilan, Polisi 'Kepung' Rumah Olga Syahputra)

Maka itu Edric menyempatkan datang ke rumah orang tua Olga di peringatan 40 hari wafatnya almarhum. Menurut Edric, diyakini pada peringatan 40 hari ini arwah Olga akan pergi meninggalkan orang-orang terdekatnya. "Ya harus disempatkan, menurut kepercayan, 40 hari arwah beliau tadi ada lagi ditengah-tengah kita. Rasa kehilangan, rasa sedih selama ini dan beliau harus kembali ke sisi Sang Pencipta," jelasnya.

Edric pun bahagia melihat antusias masyarakat yang begitu besar di peringatan 40 hari ini. Hal itu membuktikan, Olga masih begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sejak ia dimakamkan, sejumlah selebriti pun berziarah ke makamnya, seperti Syahrini. "Ya itu kalau orang baik. Banyak orang yang sayang sama Olga. Semoga banyak yang datang, banyak doa, dilapangkan kuburnya, dikasih tempat yang ternaik di sisi-Nya," harapnya.

 

Syahrini tabur bunga dan berdoa dipusara Olga Syahputra (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

(Baca juga: Ada Sembako dan Yasin Gratis di Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra)

Tidak berselang lama, Edric pun bertolak ke makam Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur. Rencanaya, pihak keluarga menggelar peringatan 40 hari wafatnya Olga Syahputra di kediaman orang tuanya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Diprediksi 2000 orang akan menghadiri peringatan tersebut.

What's On Fimela
Loading