Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Penyelamatan Anjing dari Reruntuhan Gempa Taiwan

Fimela.com, Jakarta Seekor anak anjing lucu berhasil diselamatkan setelah beberapa jam terkubur di bawah reruntuhan, akibat gempa berkekuatan 6,4 skala Richter yang mengguncang Kota Tainan, Taiwan bagian selatan, pada Sabtu (6/2/2016) dini hari waktu setempat. Gempa yang terjadi saat semua orang sedang terlelap tersebut dilaporkan telah menewaskan tiga orang, serta ratusan orang lainnya luka-luka.

Gempa bumi yang terjadi di daerah perkotaan tersebut membuat beberapa gedung tinggi ambruk dan mengakibatkan ratusan orang yang berada di dalamnya terjebak, menangis meminta pertolongan. Tak hanya manusia, hewan-hewan peliharaanpun juga ikut berusaha menyelamatkan diri keluar dari reruntuhan-reruntuhan gedung, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang direkam oleh kamera The Telegraph di bawah ini.

Dalam video berdurasi 58 detik tersebut terlihat para regu penyelamatan tengah berusaha mengeluarkan seekor anjing menggemaskan yang berwarna cokelat dari dalam reruntuhan gedung. Beruntungnya anjing tersebut bisa berhasil keluar dan menghirup udara bebas lagi. Simak video mengharukan penyelamatan seekor anjing dari reruntuhan gempa Taiwan di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading