Sukses

Entertainment

Julia Perez Tak Takut Minum Kopi di Tempat Umum

Fimela.com, Jakarta KematianĀ Wayan Mirna secara mengenaskan usai meminum secangkir kopi di sebuah kedai kopi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarat Pusat belum lama ini menjadi perhatian banyak orang. Ternyata setelah dilakukan otopsi ada racun jenis sianida dalam lambung almarhumah yang diduga berasal dari minuman kopi yang diseruput beberapa saat sebelum meregang nyawa. Kenyataan seperti ini tak membuatĀ Julia Perez takut minum kopi di kedai kopi.

"Lahir, mati, jodoh seseorang itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Semua sudah disuratkan. Kalau untuk berhati-hati itu pasti dan harus dilakukan. Namun kejadian ini tidak harus membuat kita takut untuk ngopi di tempat umum, santai saja. Jangan lupa berdoa dulu sebelum minum, itu yang terakhir ini yang paling penting," kata Julia Perez saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (6/2/2016).

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jupe adalah perempuan penyuka kopi. Hampir saban hari ia meminum kopi. "Gimana ya minum kopi itu sudah menjadi kebiasaan. Rasanya ada yang kurang kalau tidak minum kopi. Kita jadi bersemangat kalau sudah menyeruput kopi. Ngantuk jadi hilang," ujar pelantun tembang Belah Duren ini.

Menurut Jupe, dari dahulu orang sudah minum kopi. Dan tak ada yang keracunan sampai meninggal. Dalam kasus Wayan Mirna memang aneh. Ia berharap polisi bisa mengusut tuntas siapa dibalik pembunuhan ini. "Kasihan sekali Wayan Mirna. Dia harus meregang nyawa setelah meminum kopi yang ternyata ada racun jenis sianida. Semoga polisi bisa segera meringkus siapa pelaku pembunuhan ini," harapnya.

Julia Perez (Instagram)

Menurut Julia Perez, pelaku yang terbukti mengimbuhkan racun ke minuman yang diminum almarhumah Wayan Mirna layak mendapat hukuman berat. "Dia melakukan pembunuhan yang keji. Kasihan sekali orang tuanya yang harus kehilangan anak tercinta. Juga suaminya yang belum lama menikahinya harus menjadi duda," kata Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading