Sukses

Entertainment

Perceraian Aming, Andika The Titans Ditangkap, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani jadi sorotan. Begitu juga dengan penangkapan Andika The Titans, dan dukungan terhadap Julia Perez terus mengalir. Tiga peristiwa tersebut cukup menarik perhatian publik.

Aming secara mengejutkan melayangkan permohonan  terhadap istrinya, Evelyn, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017). Selain faktor pertengkaran, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) disebut sebagai alasan yang melatarbelakangi Aming mengajukan permohonan cerai. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

"Ya, perselisihan yang kemudian ada KDRT, iya ada KDRT. Ada penamparan semacam begitu, secara fisik," ujar Jarkasih saat dihubungi awak media, Jumat (3/3/2017).

Aming

Pihak Aming sendiri enggan berkomentar mengenai alasan dirinya mengajukan permohonan talak. Secara terpisah,  Evelyn membantah jika terjadi KDRT antara dirinya dan Aming.  "Nggak ada, Itu tidak ada. Nggak ada (KDRT)," tutur Evelyn dengan raut wajah sedih saat konferensi pers di kantor pengacaranya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017) petang.

Sebelumnya, kabar mengejutkan juga datang Andika The Titans. Ia ditangkap polisi akibat narkoba.  Mantan personel Peterpan itu ditangkap karena kepemilikan tembakau sintetis atau gorila. Para penggemar Andika ikut prihatin atas peristiwa tersebut.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

"Tobat bos..sayang karirnya.." tegas akun @marshel_christyanto. "Tobat cok!" lanjut akun @pemuda_lokal menimpali.

Sementara itu, sejumlah artis terus berdatangan memberikan dukungan kepada Julia Perez agar segera sembuh.  Baru-baru ini, misalnya, Ivan Gunawan dan Edric Tjandra terliaht menjenguk Jupe. Meski tak membawa buah tangan, Ivan dan Edric membawa doa untuk kesembuhan Jupe.

Ivan Gunawan dan Edric Tjandra menjenguk Julia Perez (Instagram/@ivan_gunawan)

"Menyempatkan hadir karena baru sekarang hadir. Kita seru-seruan saja tadi di dalam. Bawa doa saja," ujar Ivan Gunawan, usai menjenguk Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Publik tentu berharap apa yang terjadi pada Aming dan Evelyn, Andika The Titans, dan Julia Perez mendapat jalan yang terbaik.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading