Sukses

Entertainment

Panggung Kecil atau Besar, Krisdayanti Tetap Jadi Diva

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang diva, Krisdayanti tak pernah mau membedakan antara menyanyi di panggung besar maupun kecil. Ia tak pernah silau dengan predikatnya sebagai penyanyi wanita yang telah dianggap senior di industri musik Indonesia.

Seperti kala dirinya tampil di depan peserta acara 1000 Young Female Enterpreneurs, Krisdayanti tetap memberikan suguhan menarik. Ia yang menyanyikan beberapa lagu hits miliknya tak segan melayani foto bersama para pengunjung yang hadir.

Krisdayanti (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ayo selfie dulu. Mana semangatnya ibu-ibu. Yang tahu lagunya nyanyi bareng aja ya," kata Krisdayanti saat menyanyikan lagu Send My Love (To Your New Lover) milik Adele di gedung SMESCO, Jakarta Selatan, Jumat (3/3).

Bagi Krisdayanti, bermain di panggung kecil maupun besar bukan masalah. Yang pasti, ia akan tampil sangat maksimal untuk menghibur orang lain, terkhusus para penggemarnya. Seperti itu pula ketika ia menyelenggarakan konser di Malaysia baru-baru ini.

Krisdayanti (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini konser Romansa Krisdayanti di Istana Budaya itu memang di luar ekspektasi saya. Maksudnya saya punya tenaga yang luar biasa untuk menyelesaikan konser yang memang belum pernah saya lakukan sebelumnya," ucap Krisdayanti.

Selama 3 hari, penyanyi yang akrab disapa KD ini tampil all out. Banyak orang yang memuji energi yang dibawa oleh KD ketika menghelat konser tersebut.

"Musik director sama produsernya minta saya untuk nyanyi jangan keras-keras," ucapnya. "Tapi juga nggak bisa karena kan harus all out. Jadi begitu konsernya berlangsung lancar, selesai, semua tanya dari mana energinya. Ya mungkin memang keluar dengan sendirinya," tukas Krsidayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading