Sukses

Entertainment

Krisdayanti Tak Pede Lenggak-Lenggok di Catwalk

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti tidak percaya diri jika harus berlenggak-lenggok di atas catwalk. Untuk itu, dia hanya sebatas tampil bernyanyi di pameran Magical City Road Show, yang digelar di empat kota. Makassar, Balikpapan, Surabaya and Cirebon.

"Aku tampil tapi bukan jadi super model, sebatas menyanyi saja. Aku nggak percaya diri kalau jalan kayak peragawati," kata Krisdayanti, di kawasan Serpong, Tangerang.

Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurutnya, tidak mudah menjadi peragawati. Pasalnya, orang itu harus bisa menampilkan konsep busana yang dipamerkan, dengan gerak gerik atau mimik di catwalk. "Kalau disuruh kayak kaku. Kadang saya nggak bisa, nending nyanyi saja" akunya.

Bukan hanya sekadar bernyanyi, acara ini bentuk keseriusan Krisdayanti dalam menekuni bisnis fashionnya, Lusense KD by Luthy. Menggandeng perusahaan make up Nefertiti Paris, dan Hans Virgoro Jewelry, sebanyak 14 koleksi terbaru akan dipamerkan.

Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya bersama teman-teman akan memperkenalkan ini semua kepada masyarakat lewat gelaran peragaan busana di 4 kota agar masyarakat bisa menikmati tren terbaru," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading