Sukses

Entertainment

Semangat Ibunda Krisdayanti Saat Pilkada DKI Jakarta 2017

Fimela.com, Jakarta Tubuh boleh renta, namun urusan semangat, sang ibu tak kalah dengan Krisdayanti untuk memberikan hak suara di Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, sejak subuh ibu Krisdayanti sudah bersiap-siap memberikan hak pilihnya.

"Mama sudah siap dari subuh tadi. Walau di sisa usianya ini, dia masih dikasih kesempatan memberi hak pilihnya," ungkap Krisdayanti, di TPS 17 Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Krisdayanti dan sang ibunda. (Muhannad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Usai memberikan hak pilih di TPS 18, Krisdayanti memang sengaja ikut menemani ibu dan adiknya memilih di TPS 17. Krisdayanti memanfaatkan kesempatan itu untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar.

"Biasanya cuma lihat satu TPS saja, sekarang melihat suasana di 2 TPS. Bapak-bapak panitia bekerja sepenuh hati. Saya salut sama semua petugas yang membantu dalam pemilihan ini," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti dan sang ibunda. (Muhannad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Krisdayanti juga sempat meyakinkan ibunya, atas pilihan pasangan calon Pilkada DKI Jakarta ini. "Sudah mantap mah? Jangan salah pilih loh," ujar Krisdayanti, saat sang ibu keluar dari bilik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading