Sukses

Entertainment

Makan Kerak Telor, Pemain Ranveer dan Ishani Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal menarik dipersembahkan dalam acara Meet and Greet Ranveer dan Ishani. Selain kedua artis asal India tersebut yang belajar bahasa Indonesia, mereka juga mencicipi bermacam makanan khas Indonesia.

Makanan pertama dicicip Radhika Madan (Ishani) dan Shakti Arora (Ranveer) adalah kerak telor. Makanan khas Betawi yang berbahan dasar ketan putih, telur ayam/bebek, juga ebi (udang kering yang diasinkan).

Pemeran serial Ranveer dan Ishani (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dengan bumbu yang dihaluskan berupa kelapa sangrai, cabai merah, kencur, jahe, merica butiran, garam, dan gula pasir, membuat jenis makanan ini memiliki rasa yang unik. Itu pula yang membuat pemain Ranveer dan Ishani ketagihan.

"Nice," ucap pemeran Ranveer dan Ishani sembari membuat sinyal dengan tangannya di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/2017).

Pemeran serial Ranveer dan Ishani saat membubuhkan tanda tangan di kaos untuk para penggemar mereka di Indonesia. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain kerak telor, beberapa makanan khas Indonesia juga dicoba Radhika dan Shakti. Di antaranya adalah rujak, jajan pasar, sate ayam, gado-gado. Lalu mereka juga mencicipi roti cane dan kari.

Saat mencoba rujak, Shakti merasa kepedasan. Ia pun berlari-lari di atas panggung sembari mengipasi mulutnya. Shakti mengitari stand jajanan pasar dan langsung mengambil air mineral yang disediakan.

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa makanan lainnya seperti jajanan pasar, kue cucur, dan sate ayam juga nyaman di lidah mereka. Pemeran Ranveer dan Ishani itu tak henti menyatakan bahwa makanan Indonesia yang disajikan memiliki rasa yang enak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading