Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Tak Sangka Disambut Meriah di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemeran serial Ranveer dan Ishani, Shakti Aorora dan Radhika Madan untuk pertama kalinya datang mengunjungi Jakarta. Shakti mengaku cukup terkejut dengan sambutan para penggemarnya sejak kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu, 4 Maret 2017.

"Ini pertama kali ke Indonesia. ‎Kami sangat senang sekali berada di sini karena banyak cinta sejak di bandara. Dan kami akan ke Metropolis Mall, untuk bertemu fans. Kami sangat antusias menunggu momen tersebut," ucap Shakti Arora saat ditemui di hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017).

Shakti Aorora dan Radhika Madan, pemain serial Ranveer dan Ishani datang ke Indonesia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Serupa dengan Shakti, Radhika Madan, pemeran Ishani juga mengaku tidak menduga atas antusiasme para penggemarnya yang tinggi menyambut kedatangannya.

"Kami tidak menduga sama sekali, kami nggak berpikir‎ kalau kami akan ditunggu banyak orang. Kami hanya mengira 20 orang, ternyata sangat banyak sekali yang sudah menunggu kami semua. Memberikan banyak cinta untuk kami, kami sangat senang," tambah Radhika Madan.

Memang, saat tiba di Jakarta, ratusan penggemar serial Ranveer dan Ishani sudah menunggu kedatangan idolanya tersebut sejak lama. Dan saat keduanya muncul, para penggemarnya pun lantas berteriak kegirangan karena berhasil melihat idolanya secara langsung.

Kedatangan pemain serial Ranveer dan Ishani ke Indonesia disambut meriah oleh para fans. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Atas sambutan tersebut, Radhika pun mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar. Ia berharap, kedatangannya bersama Shakti ke Indonesia bisa terus memberikan kebahagiaan bagi banyak pihak, termasuk penggemarnya.

"Terima kasih sudah berikan kami cinta. Awal yang indah, dan kami ingin memberitahu bahwa kami ke sini karena kalian," tutur Radhika.

Memang, seperti yang sudah di jadwalkan, dalam kunjungannya kali ini, Shakti dan Radhika sudah mempunyai beberapa agenda. Selain menyapa penggemarnya lewat sebuah acara meet and greet Ranveer dan Ishani, keduanya juga akan dijadwalkan mengisi sebuah acara spesial di Indosiar sebelum menjalani syuting FTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading