Sukses

Entertainment

Bawa Lagu Baru, Afgan Pukau Ribuan Penonton JJF 2017

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgan tampil dihadapan ribuan penonton Java Jazz Festival 2017 hari kedua. Afgan tampil di BNI Stage, Java Jazz Festival, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2017).

Membuka penampilannya, Afgan menghadirkan musik orkestra dari lagu-lagu hits miliknya. Mengenakan busana serba putih, lagu pertama membuat penonton bergemuruh. Lagu Dia Dia Dia benar-benar membuat penonton ikut berdendang bersama.

"Saya bawain lagu baru boleh? Tapi saya nervous. Udah empat kali tapi nervous terus. Terima kasih Java Jazz. Saya janji malam ini jadi malam yang memorable untuk kalian," ucap Afgan dan menyanyikan lagu baru dari album terbarunya Sides yang berjudul Count on Me.

Afgan di Java Jazz Festival 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Suasana menjadi hening ketika Afgan menyanyikan lagu Kunci Hati. Ruangan menjadi gelap dan hanya terfokus pada sinar yang menyorotnya di atas panggung.

Dilanjutkan lagu I Can't Make You Love Me dibawakannya sebagai lagu cover yang diakuinya amat ia sukai.

"Sampai kapanpun saya senang lagu ini. Lagu lama pernah dibawakan george michael. Di 2011 pernah di recycle sama adele. Ini lagunya sedih," kata Afgan dan menyanyikan lagu I Cant Make You Love Me.

Afgan (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu Versace on The Floor yang dipopulerkan Bruno Mars turut dibawakannya dengan sangat apik. Tak sendirian, Afgan turut didampingi pemain saxophone, asal Memphis, Tennesse, Kirk Whalum naik ke panggung.

Afgan kemudian melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu berjudul Jalan Terus, Knock Me Out, Ku dengannya Ku & Dia, Bawalah.

"Thank you Jakarta for this night. Terima kasih sudah datang. Yang dari Malaysia, Singapura, Brunei, dan Jakarta, terima kasih, selamat malam," tutup Afgan dengan tembang Lagu Panah Asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading