Sukses

Entertainment

Rossa Sebut Adanya Peran Besar Afgan di Album Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Usai merilis single terbarunya berjudul Body Speak, penyanyi Rossa akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Album terbaru ia pilih dengan tajuk A New Chapter yang akan dirilis April mendatang.

Bicara mengenai album terbarunya A New Chapter, sisi cerita di balik pemilihan nama album tersebut ternyata lantaran dipilih pria spesial yang dekat dengannya. Siapakah pria yang dimaksud Rossa dan telah memberikan ide untuk nama album terbarunya tersebut?

Rossa launching single Body Speak (Syaiful Bahri/Bintang.com)

“April nanti album terbaru aku berjudul A New Chapter akan rilis. Nah, kenapa aku kasih nama A New Chapter, jadi ada seseorang yang kasih dan memberikan ide itu dan aku rasa itu bagus jadi deh aku pakai nama itu,” kata Rossa usai rilis single terbarunya Body Speak di Singapura, Rabu (22/2/2017).

Seseorang yang telah memberikan ide untuk album terbarunya tersebut ternyata tidak lain adalah Afgan. Ya, ia mengakui bahwa sosok dibalik nama A New Chapter untuk albumnya tersebut adalah Afgansyah Reza.

“Iya, dia (Afgan) yang kasih masukan. Dia memang kasih banyak masukan di album aku. Ya mulai dari pilih foto buat albumku, judulnya juga dari dia A New Chapter. Aku pikir cocok juga namanya, karena di album ini banyak hal nuansa baru yang aku mau kasih lihat, dan semoga ini dibilang A New Chapter of Life,” terang Rossa.

Afgan punya andil di album Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun peran Afgan, diakui Rossa tak hanya sebatas memberikan masukan dan ide untuk penggarapan album terbarunya. Menurut Rossa, dalam bermusik, mencari ide dan menerima masukan dari orang lain amat sangat penting. Terlebih, kata Rossa, Afgan memiliki taste musik yang sama dengannya.

"Dia pintar, kami sering banget ngobrol banyak hal. Kami banyak kecocokan juga karena kami satu pandangan, taste musiknya sama. Walau dia baru di industri musik, dia pintar, jadi enak saling tanya. Lebih nyambung dan membangun-lah," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Loading