Sukses

Entertainment

Jawab Hubungannya dengan Afgan, Rossa: Ya Kita Lihat Nanti

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Rossa dengan Afgan nyatanya sudah bukan jadi rahasia antar mereka berdua. Bermula dari hubungan kerja sebagai penyanyi profesional yang berduet, hubungan mereka di mata para penggemar sepertinya berharap lebih dari hal tersebut.

Tak sedikit yang mengatakan memang keduanya memiliki hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan dalam profesi. Di media sosial bahkan bertabur akun-akun yang membuat nama keduanya tergabung.

Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat hal tersebut, Rossa mengatakan memang sangat dekat dengan penyanyi solo pelantun hits Sadis tersebut. Ia bahkan tak membantah jika memang hubungannya dengan Afgan sudah amat dekat.

“Haha, iya. Kita dekat kok, banget,” kata Rossa menjawab perihal kedekatannya dengan Afgan hingga saat ini saat ditemui Bintang.com usai meluncurkan single Body Speak di Kaw-Kaw SG Resto, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Pemberitaan yang menyebutkan benar adanya hubungan Rossa dan Afgan tak hanya tersiar di Indonesia. Di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura bahkan juga mengetahui hal tersebut. Saat peluncuran single berbahasa Inggris berjudul Body Speak salah satu contohnya, di mana salah satu MC sedikit melempat candaan menggoda Rossa dengan menyebut salah satu pria yang dekat dengannya juga terlibat dalam proyek lagu bahkan album yang akan ia rilis dalam waktu dekat.

Rossa. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Iya, itu juga disebut tadi. Semua orang gitu bilangnya, godain terus. Ya, pokoknya harapannya kami berdua bisa bahagia," jelas Rossa turut melempar senyuman.

Baginya, jodoh tak ada yang mengetahui bahkan dirinya. Rossa menegaskan, jika urusan asmara ia lebih menyerahkan kepada Allah dan untuk saat ini, jika apa yang didoakan penggemarnya bahwa Afgan adalah orang yang tepat baginya, Rossa hanya menjawab dengan senyuman. "Ya, kita lihat nanti ya," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Loading