Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Penggemar Makin Cinta dengan Shakti Arora

Fimela.com, Jakarta Keramahan para penggemar di Indonesia membuat Shakti Arora, pemeran Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani tak ragu untuk memberikan pujian selangit kepada para penggemar yang didominasi oleh kaum hawa tersebut.

Aktor tampan itu dengan lantang menyatakan bahwa perempuan Indonesia memiliki kecantikan yang memukau. Bermodal beberapa kata yang baru dipelajarinya, Shakti berujar bahwa para perempuan yang hadir semuanya cantik.

Shakti Arora pemeran Ranveer didampingi dengan lawan mainnya saat hadir di acara meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalian cantik semua," kata Shakti Arora dari atas panggung Meet and Greet Ranveer & Ishani, Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/2017).

Tak perlu dikomando, dengan pujian tersebut ratusan penggemar yang mengikuti acara meet and greet itu langsung berteriak histeris. Seluruh penggemar yang hadir, baik di depan panggung maupun lantai atas mall tersebut merasa tersanjung.

Shakti Arora, pemeran Ranveer memuji keramahan penggemar di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak berhenti sampai disitu, Shakti Arora pun mencoba merayu lebih banyak wanita yang menjadi penggemarnya. Bagian depan penggemar pun disisir olehnya, tak lama Shakti melontarkan kata-kata yang membuat histeris lagi.

"Saya cinta kalian," tutur Shakti seraya tebar pesona di hadapan penggemar yang sejak pagi telah menunggunya.

Selain dua pemain Ranveer dan Ishani tersebut, acara meet and greet ini juga diisi oleh beberapa penyanyi dangdut seperti Duo Anggrek serta beberapa jebolan ajang pencarian bakat D' Academy yaitu Rizki dan Ridho, Duo Alfin, Reza dan Irwan. Shakti Arora tampak menikmati rangkaian acara meet and greet itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading