Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Tommy Page Masih Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Kematian Tommy Page masih membawa duka bagi keluarga dan rekan-rekannya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut perihal kematian pelantun tembang A Shoylder to Cry on itu.

Publik masih mendengar desas desus, jika Tommy Page meninggal dengan cara yang tragis, gantung diri. Beberapa media luar juga memberitakan hal tersebut tanpa merinci, bagaimana Tommy Page bisa melakukan hal tersebut.

Tommy Page saat tampil di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menelisik kehidupan sang bintang, Tommy Page memang dikenal tertutup perihal pribadi. Banyak yang mengetahui jika ia telah memiliki pasangan sesama jenis dan tiga anak hasil adopsi, setelah berita tentang kematiannya beredar.

Bahkan di media sosialnya, Tommy Page seakan pelit berbagi kebahagiaannya di rumah bersama pasangan dan tiga anaknya. Tommy lebih senang membagikan perjalanan kariernya di industri musik.

Postingan foto tersenyum Tommy Page terakhir sebelum ia meninggal dunia, diduga bunuh diri. (Twitter @Tommypage)

Periihal dugaan bunuh diri karena depresi, banyak yang menilai hal tersebut hanya dugaan saja. Sebab kebahagiaan selalu ditunjukkan Tommy Page di media sosial. Bahkan menjelang kematiannya, Jumat (3/3/2017), Tommy Page masih memposting fotonya sedang tersenyum.

"I'm working on new music, you haven't seen the last of me yet," cuit Tommy Page.

Tommy memang tengah mengerjakan proyek musik baru. Ia pernah mengungkapkan, apa yang dikerjakannya, akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Namun bukan kejutan karya musik yang diterima penggemar, berita kematian Tommy Page yang kini tengah dibicarakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading