Sukses

Entertainment

Jeffry Waworuntu Kenang Pertemuannya dengan Tommy Page

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Tommy Page membuat Jeffry Waworuntu membuka kenangannya bersama penyanyi pop legendaris tersebut. Melalui akun instagramnya, suami penyanyi Ruth Sahanaya itu merasa beryukur pernah mewawancarai Tommy Page pada tahun 1990.

Saat itu Tommy Page sedang mempromosikan album barunya di Indonesia. Hubungan Tommy Page dan Indonesia memang cukup akrab. Beberapa kali Tommy Page tampil di Indonesia, baik tampil di acara televisi, maupun di acara pribadi.

Jeffry Waworuntu mengenang kembali pertemuannya dengan Tommy Page. (Instagram @jeffrywaworuntu)

Hal itu yang akhirnya membawa Jeffry Waworuntu kembali bertemu dengan Tommy Page. Tahun 2015, ia kembali bertemu dengan Tommy di sebuah acara ulang tahun rekannya di Jakarta.

"Tahun 2015 ketemu lagi di sebuah acara private ulang tahun seseorang di Jakarta. May you rest ini peace Tommy. You will be missed," tulis Jefry Waworuntu.

Tommy Page saat tampil di Solo bersama Titi DJ. (Liputan6.com)

Tommy Page terakhir tampil untuk melangsungkan konser di Indonesia tahun 2016. Ia tampil memukau di Solo, Jawa Tengah. Di atas panggung, Tommy Page berkolaborasi dengan Titi DJ.

Seperti sedang ramai diberitakan meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017). Tommy Page meninggal dalam usia 46 tahun. Pelantun tembang I'll Be Your Everything itu diduga bunuh diri. Sampai saat ini pihak berwenang masih memeriksa kematian Tommy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading