Sukses

Entertainment

Tommy Page Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Tommy Page meninggal meninggal dunia pada Jumat (3/3/2017). Penyanyi yang populer dengan lagu I'll be your everything tersebut meninggal dengan misteri yang masih menyelimutinya. Seperti dikutip dari laman Billboard, menurut beberapa rekannya, Tommy diperkirakan meninggal lantaran bunuh diri. Hingga saat ini, penyelidikan terhadap meninggalnya Tommy masih dilakukan.

Tommy Page merupakan penyanyi yang populer di era 90-an. Ia pernah tergabung dalam Sire Records. Tommy yang meninggal di usia 46 tahun itu pernah bekerja di sebuah klum malam di New York. Ia memberikan rekaman suaranya pada Seymour Sten.

Tommy Page saat tampil di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu I'll Be Your Everything membawanya menjadi penyanyi yang diperhitungkan. Popularitasnya pun meningkat dan lagunya masuk dalam tangga lagu Billboard.

Tommy Page sempat mengenyam pendidikan jurusan bisnis. Hal itu untuk menunjang kariernya di belakang layar sebagai produser rekaman. Beberapa penyanyi sukses lahir dari tangannya, seperti Michael Bubble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Tommy Page. (Istimewa)

Dalam catatan perjalanan musiknya, ia juga sempat menelurkan album populer lainnya, yakni A Friend to rely On.

Tommy Page meninggalkan tiga orang anak. Lagu-lagunya yang lembut dan puitis akan selalu dikenang. Selamat jalan Tom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading