Sukses

Entertainment

Kolaborasi Unik di MLD Stage Java Jazz Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Suguhan kolaborasi unik dihadirkan di Java Jazz Festival 2017. Panggung MLD Jazz Project season 2 menghadirkan penyanyi lintas genre. Mereka yang tampil dalam kolaborasi unik ini antara lain yakni Andi /rif, Ipang Lazuardi, Ario Wahab, Wizzy, dan band MLD Project season 2.

Membuka penampilannya, Andi /rif menggebrak dengan lagu Marilah Kemari yang diciptakan Titiek Puspa. Namun lagu ini diaransemen sesuai tema acara yakni jazz.

MLD Project (Adrian Putra/bintang.com)

Lagu Titiek Puspa lainnya berjudul Apanya Dong turut dibawakan Andi /rif berduet dengan Wizzy. Panggung semakin meriah di mana band dari MLD Project Season 2 juga ditampilkan membawakan lagu Kugadaikan cintaku.

Vokalis band The Dance Company, Ario Wahab menyuguhkan penampilan menarik dengan jaz merah dengan kerlap kerlip membawakan lagu berjudul Bunga Di Tepi Jalan. Lagu Rumah Kita yang biasanya dibawakan versi rock pun dibawakan secara jazz.

MLD Project (Adrian Putra/bintang.com)

Meski demikian, lagu tersebut turut dinyanyikan seluruh penonton dibawah arahan kolaborasi Ipang dan Andi /rif. Secara bergantian baik Ario Wahab, Andi /rif, Ipang Lazuardi, Wizzy dan tentunya band MLD Project Season 2 menghibur ribuan penonton dan mengajak serta joged bersama.

Band MLD Project Season 2 menyanyikan Aku Ini Punya Siapa, Wizzy membawakan lagu Bang Haji Rhoma Irama, Begadang, dilanjutkan penampilan Ipang kolaborasi dengan MLD menyanyikan lagu Metropolitan, Jakarta Kebanjiran. Ario Wahab menutup sesi MLD Project Season dengan menyanyikan lagu dari bang Benyamin S berjudul Hujan Gerimis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading