Sukses

Entertainment

Radhika Madan Sebut Fans Ranveer dan Ishani di Indonesia Spesial

Fimela.com, Jakarta Ranveer dan Ishani merupakan serial India yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Secara spesial, pemeran utama serial tersebut yakn Shakti Arora dan Radhika Madan datang ke Tanah Air dan menyapa para penggemar.

Setibanya di Bandara, kedua bintang tersebut telah disambut dengan penuh sukacita oleh fans. Dalam acara meet and greet, ratusan penggemar hadir dan memenuhi tempat acara. Hal itu membuat kedua Radhika dan Shakti terkejut.

Private Dinner pemain serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Mengenai antusiasme yang tinggi, Radhika pun menyebut bahwa penggemarnya di Indonesua sangat spesial. Baginya, penggemar merupakan sosok yang mendampingi saat dirinya mengejar karier dan berbagi rasa cinta.

"Sebenanrya tidak ada perbedaan dengan penggemar yang di India. Penggemar itu kan seseorang yang mendampingimu mengejar karier dan berbagi rasa cinta. Tapi di Indonesia sangat spesial," ujar Radhika.

Meet and greet pemeran serial Ranveer dan Ishani (Adrian Putra/bintang.com)

Pemeran utama Ranveer dan Ishani tersebut memang terpukau dengan antusiasme penggemar saat menyambut mereka. Bahkan, kedua bintang tersebut tak menyangka jika miliki fans sebanyak dan seloyal itu di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading