Sukses

Entertainment

Cara Shakti - Radhika Jalin Chemistry di Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Bintang asal India, Shakti Arora dan Radhika Madan buka suara mengenai keromantisan yang terjalin dalam serial Ranveer dan Ishani. Sebagai pasangan dalam serial tersebut, Shakti menuturkan jika tidak terlalu sulit untuk menjalin chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

Menurutnya, sebagai pemain muda, Radhika Madan memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dalam berperan. Hal itu yang membuatnya merasa nyaman saat dipasangkan menjadi seorang kekasih di serial Ranveer dan Ishani yang sukses membuat masyarakat Indonesia menjadi baper.

Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran serial Ranveer dan Ishani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Menurutku kami 'klik'. Dia rendah hati, tomboy, dan kami selalu bicara satu sama lain, aku senang bekerja dengannya, kami selalu berbicara tentang akting. Dan saya melihat ketertarikan itu ada padanya juga. Kita menjadi good friend", ucap Shakti di hotel Pullman, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kedekatan tersebut yang akhirnya membuat Shakti dan Radhika bisa menjalin chemistry yang baik saat berakting bersama. Menurutnya, ia dan Radhika selalu mendiskusikan setiap adegan yang menjadi kebutuhan syuting agar terlihat baik dan natural di depan kamera.

"Biasanya sebelum scene kita berbicara dulu mana adegan yang baik, mana yang romantis," tambah Shakti.

Shakti Arora dan Radhika Madan, pemeran serial Ranveer dan Ishani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu, Radhika pun memberikan bocoran mengenai bagaimana caranya untuk berhasil membuat para penonton serial Ranveer dan Ishani terkesan atas hubungannya dengan Shakti di serial Ranveer dan Ishani. Sebisa mungkin, dikatakan Radhika, ia selalu mencoba melakukan segala sesuatunya dengan hati sehingga setiap adegan yang ia mainkan bersama Shakti seperti sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.

"Kami tidak terlalu peduli dengan dialog. Kami akan menjalankan sesuatu seperti ketika mata kami bertatap, kami akan menangis. Ini bukan soal dialog atau apa yang kalian lihat, ini soal apa yang kalian rasakan. Kalau kita connect satu sama lain, maka chemistry akan terasa. Saat kau meninggalkan Radhika dan Shakti, maka kalian memasuki Ranveer dan Ishani," jelas Radhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading