Sukses

Entertainment

Menilik Sisi Lain Patah Hati dalam Film Baracas

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, topik kegagalan cinta, kesendirian hingga patah hati begitu banyak diperbincangkan, bahkan tidak jarang menjadi cemoohan publik. Sisi lain dari patah hati sendiri menjadi tema utama yang akan diangkat dalam film Baracas.

"Jika ada banyak disiplin lain begitu penting perasaan juga lebih penting. Makanya jangan heran mereka yang patah hati itu bikin komunitas sendiri untuk merasa penting melawan wanita yang sudah membuat mereka jadi korban. Mereka melakukan banyak propaganda yang intinya jangan pacaran," ungkap Pidi Baiq, selaku penulis sekaligus sutradara film Baracas kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Film Baracas (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Film produksi Max Pictures ini juga menunjuk Ringgo Agus Rahman sebagai karakter utama. Dikisahkan ia akan menjadi ketua Baracas, Barisan Anti Cinta Asmara. Diakuinya, gerakan ini bertujuan untuk berkumpul dan membangun kekuatan para korban patah hati.

"Saya jadi ketua Baracas, Baracas itu apa Barisan Anti Cinta Asmara kita adalah korban dari perasaan yang dinjak-injak tapi kita berkumpul karena kita memilih untuk tidak menyerah, kita berkumpul justru untuk membangun kekuatan bukan untuk melawan untuk kita bertahan melakukan kemungkinan lain yang luar biasa," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Film Baracas (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ringgo menambahkan kondisi orang patah hati banyak menjadi bahan tertawaan. Justru, hal yang diremehkan itu bisa berdampak negatif kepada para korban.

"Kita ada karena kita diremehkan, kita keadaan baik-baik aja dan punya masalah patah hati dan banyak ditertawakan. Hal yang diremehkan itu bisa jadi hal yang berbahaya dari mulai bunuh diri sudah ada, merusak diri sendiri, narkoba, sampai hal-hal merugikan," tambah Ringgo.

Selain Ringgo Agus Rahman, film Baracas juga dibintangi oleh Tika Bravani, Ajun Prawira, Stella Cornelia, Budi Doremi, Cut Mini, Fico Fahriza, dan Team The Panas Dalam. Film ini akan tayang di seluruh bioskop pada 23 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading