Sukses

Entertainment

Pihak Evelyn Sayangkan Aming yang Tiba-Tiba Menghilang

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, penyebab Aming Sugandhi melayangkan permohonan talak cerai atas pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani masih menjadi tanda tanya besar. Yang sangat disayangkan, Aming sebagai pihak pemohon sampai saat ini seolah menghilang dari peredaran tanpa adanya sebuah pernyataan tentang gugatan talaknya terhadap Evelyn. Hal itu pula yang disayangkan oleh pihak Evelyn.

Henry Indraguna, kuasa hukum yang mewakili Evelyn mengatakan jika sampai saat ini pihaknya masih kebingungan tentang latar belakang pengajuan cerai yang diajukan Aming. Agar tak terjadi kesimpangsiuran, Henry pun meminta aming muncul ke media guna mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi di rumah tangganya.

Evelyn. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya begini, yang saya sayangkan kenapa aming tidak muncul di media. Muncul dong, muncul lah di media, berikan satu statement. Sehingga kita mengerti, apa yang menjadi akar permasalahannya. Kita mau tahu dong, yang lainnya mana. Jangan evelyn mulu. Aming mana? Saya juga bingung," ucap Henry Indraguna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Kabar beredar, pengajuan talak yang dilakukan Aming dilandasi oleh KDRT yang kerap terjadi selama 8 bulan pernikahannya. Setelah menolak adanya KDRT saat menggelar konferensi pers pada Jumat (4/3/2017) lalu, sekali lagi Evelyn melakukan konfirmasi mengenai pengajuan talak yang dikaitkan oleh isu KDRT.

Foto Eksklusif Aming dan Evelyn. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Nggak ada (KDRT), nggak," singkat Evelyn. Yang pasti, Evelyn menegaskan hingga saat ini ia belum bisa menghubungi sang suami. "Belum (bisa menghubungi Aming). Sudah saya serahin ke kuasa hukum saya," tuturnya.

Saat ditanyai mengenai perasaannya setelah mengetahui ditalak oleh sang suami, Evelyn mengaku masih sedih dan terpukul. Yang pasti saat ini ia pasrah atas keputusan yang diambil Aming meski tidak mengharapkan adanya perceraian.

"Perasaan aku sedih yang pasti. Tapi sekarang yang ada di depan mata saya jalanin aja ya, untuk selanjutnya sudah saya serahkan semua ke kuasa hukum saya. Untuk saya udah nggak ada komentar lagi," pungkas Evelyn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading