Sukses

Entertainment

Ajukan Talak, Aming Ganti Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar retaknya rumah tangga berhembus kencang, Aming seolah menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan Tanah Air. Akun media sosial Instagram-nya pun tampak sudah tak diperbarui sejak empat pekan lalu.

Tak ayal, banyak penggemar merindukan sosok Aming yang selalu menebar keceriaan itu. Seraya ingin menjawab kerinduan penggemar Aming, Edric Chandra pun mengunggah foto kebersamaannya dengan komedian bertubuh kurus tersebut.

Aming dan Edric Chandra menghadiri acara lamaran rekannya. (Instagram/edrictjandra)

"Congratulation @utibuncis, kok uti yang tunangan lo @psychodiva2016 yang hepii banget ming," tulis Edric Chandra dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (5/3/2017).

Ya, foto tersebut memang diambil dalam momen lamaran rekan Edric dan Aming. Dalam potret tersebut, Aming melempar senyum seolah menggambarkan kebahagiaannya. Penampilan Aming pun sudah berubah dari empat pekan lalu.

Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi tersebut memangkas rambutnya menjadi pendek lagi. Warna mahkota kepala Aming pun diubah menjadi pirang. Beragam komentar pun langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Edric.

Khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

"Aming potong rambut?" tanya ade_martati. "Kangen sama kak @psychodiva2016 semoga ada jalan terbaik dan rujuk ya sama @ev0124 langgeng selamanya," ungkap purie_yochun.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Aming dan Evelyn memang tengah berada di ujung tanduk. Aming secara mengejutkan mengajukan permohonan talak atas Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading