Sukses

Entertainment

Serunya Nyanyi Bareng di Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Pesta Bollywood serial Ranveer dan Ishani menghadirkan dua pemeran utamanya yakni Shakti Arora dan Radhika Madan. Acara ini menghadirkan lagu-lagu India, tari-tarian berbusana khas India jelang penayangan serial Ranveer dan Ishani di Indosiar.

Acara yang dipandu host Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose, Gilang Dirga ini telah dibuka sebelumnya oleh Iis Dahlia dan Ridho dan Rizky D'Academy membawakan lagu Koi Mil Gaya. Dilanjutkan dengan penampilan Zaskia Gotik dan Danang membawakan Tujhe Dekha.

Pesta Bollywood Ranver dan Ishani Indosiar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suguhan menarik ketika Alfien DA3 dan Alfink DA3 membawakan lagu berjudul Muskurane. Seluruh penonton di Studio Emtek, Indosiar terpana mendengar lagu tersebut.

Penampilan berikutnya dari Fildan DA4 yang membawakan lagu hits berjudul Tum Hi Ho. Penampilan Fildan ini turut menghadirkan teatrikal dari dua pemeran utama Ranveer & Ishani yakni Shakti Arora dan Radhika Madan.

Pesta Bollywood Ranver dan Ishani Indosiar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suara khas Fildan mampu menyihir penonton dan hanyut terbuai dengan lantunan tembang milik Arijit Singh tersebut.

Pesta Bollywood berlangsung meriah dan hangat. Pemeran Ranveer dan Ishani ikut bersenang-senang dan nyanyi bareng penonton di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading