Sukses

Entertainment

Suasana Hangat Dinner Bersama Pemeran Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Semenjak Sabtu, 4 Maret 2017, dua pasangan dalam serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan sudah berada di Indonesia. Aktivitas keduanya di tanah air pun sangat padat dengan beberapa program yang diberikan Indosiar.

Pada hari Minggu, 5 Maret 2017, keduanya melakukan sesi meet and greet bersama ratusan penggemar yang menjejali Mal Metropolis Town Square, Tangerang, Banten. Usai melakukan temu penggemar, Shakti dan Radhika dijadwalkan untuk makan malam.

Private Dinner pemain serial Ranveer & Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam suasana penuh kehangatan, keduanya melakukan makan malam privat bersama Harsiwi Achmad, Direktur Program & Produksi SCM dan Ekin Gabriel, General Manager Programming Indosiar serta pihak terkait. 

"Apa kabar?" sapa Shakti Arora menyapa Harsiwi Achmad yang datang setelahnya di Restoran Queens Tandoor, Plaza Permata, Jl. MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3) malam.

Harsiwi pun memuji Shakti Arora yang mau belajar bahasa Indonesia. Ia mengatakan beberapa kalimat yang baru saja dipelajari oleh Shakti sudah bisa fasih diucapkan. Shakti pun terlihat tersenyum bangga.

Private dinner pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan bersama Harsiwi Achmad, Direktur Program & Produksi SCM. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Udah bisa pakai bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia kamu udah bagus, seperti yang tadi, aku cinta kamu," canda Harsiwi Achmad.

Kesan hangat pun berlanjut dengan foto-foto bersama dua bintang serial Ranveer dan Ishani yang tengah naik daun tersebut. Mereka tak segan mengajak Shakti dan Radhika untuk mengabadikan kebersamaan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading