Sukses

Entertainment

Adele Umumkan Pernikahannya dengan Simon Konecki

Fimela.com, Jakarta Adele akhrinya mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dengan kekasih lamanya, Simon Konecki. Adele menegaskan bahwa mereka telah mengatakan 'I do' saat konser di Brisbane, Australia.

Adele dan Simon konecki telah menikah. (Foto: Dailymail)

Melansir People, Adele mengungkapkan pernikahannya dalam konsernya tersebut, saat ia tengah berbicara tentang lagunya yang berjudul 'Someone Like You'.

Adele dan Simon konecki telah menikah. (Foto: People)

"Saya sedang mencoba mengingat bagaimana rasanya memulai sebuah hubungan dari pengalaman yang pernah saya punya. Karena seburuk apapun perpisahan, sepahit, sekacau dan mengerikannya hubungan tersebut, perasaan ketika Anda mencintai seseorang untuk pertama kalinya adalah perasaan terbaik di bumi, dan saya kecanduan perasaan itu," tutur Adele.

Adele dan Simon konecki telah menikah. (Foto: Dailymail)

"Jelas saya tidak bisa merasakan perasaan itu lagi, karena sekarang saya sudah menikah. Saya telah menemukan oranglain," kata Adele mengakui dirinya telah menikah dengan kekasihnya.

Sebelumnya Adele telah mengisyaratkan bahwa dirinya telah mengikat simpul dengan kekasihnya tersebut saat menerima Grammy Awards untuk albumnya '25'.

Adele dan Simon konecki telah menikah. (Foto: Dailymail)

Pernikahan Adele dan Simon Konecki yang telah memiliki seorang anak berumur empat tahun ini, sebelumnya sempat tercium, saat Adele terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Namun saat itu ia tak ingin berkomentar terkait cincin di jari manisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading