Sukses

Entertainment

Manggung di Java Jazz, Iwan Fals Singgung Isu Panas Pilkada

Fimela.com, Jakarta Iwan Fals pernah bersuara lantang soal bobroknya pemerintahan dan suara perubahan lewat karya. Namun kali ini sosoknya lebih tenang, dan berhati-hati dalam bertutur. 

Hal itu yang tercermin dalam penampilannya di Java Jazz Festival 2017 kemarin. Tampaknya Bang Iwan tak ingin mengacaukan debutnya manggung di Java Jazz dengan kontroversi.

Iwan Fals bahas isu panas Pilkada di Java Jazz (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Iwan Fals sepertinya masih merasa 'gatal' untuk membahas isu politik. Ia pun sempat menyinggung nuansa Pilkada DKI Jakarta yang belakangan ini sedang memanas.

"Jakarta sedang ramai-ramainya 'Pilkatak', Pilkada serentak maksudnya," canda Iwan Fals di panggung BNI Stage Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Iwan Fals Java Jazz Festival 2017 (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Bosan. Suasananya sudah mulai nggak mengenakkan. Mudah-mudahan dengan adanya Jaza Jazz ini bisa mencairkan suasana. Saya mau ngomong banyak, tapi nanti saya malah di-bully," lanjutnya.

Tak lama setelah itu Iwan Fals langsung menggebrak panggung dengan Asyik Nggak Asyik dan beberapa lagu jawara lainnya. Aksi perdananya di Java Jazz sukses memberikan experience baru bagi penikmat konser yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading