Sukses

Entertainment

Baper, Iwan Fals Jadi Penutup Java Jazz 2017

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals tampil di acara penutup Java Jazz Festival hari ketiga, Minggu (5/3/2017) di JIExpo, Kemayoran Jakarta Utara. Adalah sebuah kehormatan bagi Iwan Fals bisa dilibatkan di acara festival Jazz terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

"Ini pertama kali saya main di sini setelah 13 tahun Java Jazz. Baru kali ini diundang dan jadi baper saya nih," ucap Iwan Fals membuka penampilannya dengan lagu Yang Terlupakan.

Iwan Fals di Java Jazz Festival 2017 (Herman Zakaria/liputan6.com)

Lagu-lagu hits miliknya pun diubah dengan aransemen jazz. Ia membawakan Izinkan Aku Menyanyangimu, Asik Gak Asik, Tanam Siram Tanam menjadi nomor lagu penampilannya di atas panggung.

Pesan sosial dalam setiap penampilannya pun turut diungkapkan. Sebelum menyanyikan lagu berjudul Bongkar, ia memberikan kata-kata untuk penonton.

"Revolusi harus terjadi! Perang ini perang abadi. Musuh kita adalah diri kita sendiri. Selamat berjuang kawan, bongkar," ungkapnya.

Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com)

Penonton yang hadir tak sedikitpun beranjak dari ruangan BNI Stage Hall. Selanjutnya adalah penampilan Iwan Fals berkolaborasi dengan Maurice Brown dan Kirk Whalum. Mereka membawakan lagu Bento yang diubah menjadi jazz.

Iwan Fals bersama Maurice Brown dan Kirk Whalum melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Kuda Lumping dan menutup aksi malam terakhir Java Jazz Festival 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading