Sukses

Entertainment

Hugh Grant dan Martine McCutcheon Kembali di Sekuel Love Actually

Fimela.com, Jakarta Hugh Grant dan Martine McCutcheon kembali memerankan karakter David dan Natalie dalam sekuel film Love Actually. Film sekuel itu sendiri hadir dalam durasi 10 menit saja.

"Dan ini dia.. Perdana Menteri kita. Lagi. Dan tetap seksi." tulis Emma Freud selaku produser sekuel Love Actually dalam Instagram pribadinya. Ia pun mengunggah sebuah foto David yang tengah melakukan sebuah pidato.

Diceritakan David pun akhirnya menikahi Natalie. Dalam film Love Actually yang rilis pada tahun 2003 lalu, Natalie merupakan karyawannya. David kerap menggoda Natalie, namun ia masih merasa ragu untuk membawa hubungannya ke dalam fase yang lebih lanjut.

"Aku tak pernah bermimpi untuk menulis sekuel Love Actually. Namun kupikir, ini akan jadi menyenangkan untuk melakukannya dan membuat durasi 10 menit untuk melihat kabar para pemain," ujar sang penulis sekaligus sutradara Richard Curtis seperti yang dilansir dari nydailynews.

Akan ada banyak sekali pemain yang kembali dalam sekuel Love Actually. Selain Hugh Grant dan Martine McCutcheon, mereka adalah Colin Firth (Jamie), Liam Neeson (Daniel), Rowan Atkinson (Rufus), Keira Knightley (Juliet), Andrew Lincoln (Mark), Chiwetel Ejiofor (Peter), Lucia Moniz (Aurelia), Thomas Brodie-Sangster (Sam), Olivia Olson (Joanna), Bill Nighy (Billy) and Marcus Brigstocke (Mikey).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading