Sukses

Entertainment

Bersaing dengan Girlband Muda, Taeyeon Sempat Ciut

Fimela.com, Jakarta Nama besar Taeyeon di industri musik punya pengaruh dalam karier solonya. Album My Voice menjadi full album pertama Taeyeon yang mendapat sambutan luar biasa dari fans.

Sehari setelah lagunya berjudul Fine dirilis, Taeyeon berhasil mencatatkan all kill di beberapa chart musik. Namun siapa sangka di balik itu ia sempat merasa ciut.

Taeyeon SNSD

Bukan karena tak pede dengan lagu yang dirilis, tapi karena persaingan yang ketat. Seperti diketahui, nama-nama seperti TWICE dan GFRIEND juga mempromosikan lagu di rentang waktu yang tak terlalu jauh.

"Ketimbang khawatir soal genre musik, aku lebih khawatir apakah bisa bertahan melawan beberapa girl grup muda yang bekerja keras dan berpromosi di saat yang sama," ungkap Taeyeon sebagaimana dilansir dari Allkpop (6/3).

Taeyeon siap bersaing dengan grup muda

Fine menjadi lagu yang sangat menggambarkan karakter Taeyeon sebagai solois. Para penggemar dibuat penasaran dengan lagu-lagu lain yang ada di album tersebut.

Setelah menjalani promosi album solo, Taeyeon akan kembali sibuk dengan persiapan comeback SNSD. Seperti apa aksi comeback mereka nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading