Sukses

Entertainment

Langkah Anji Hilangkan Berita Negatif di Internet

Fimela.com, Jakarta Di era perkembangan teknologi informasi dewasa ini, setiap orang bisa dengan mudah mengakses apapun informasi dari artis atau publik figur. Dengan adanya rekam digital, hendaknya menjadi perhatian agar seseorang lebih berhati-hati berperilaku. Seperti halnya dengan Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji.

Solois yang dulu menjadi vokalis band Drive ini pernah menjadi bulan-bulanan dalam pemberitaan negatif. Hal itu pun diakui Anji terkait kisah lamanya.

Anji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue pernah jadi sebuah brand yang damage tahun 2009," kata Anji saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Sampai saat ini pun, ketika diketik nama Anji dengan embel-embel band lawasnya, beberapa berita negatif masih muncul. "Sering, kalau Anji sih udah banyak benernya dibanding yang salah, tapi Anji Drive banyak yang salah," ujarnya.

Anji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pelantun tembang Dia ini tak bisa menyalahkan mesin pencari dalam internet ketika menampilkan segala hal tentang dirinya, entah yang baik maupun yang buruk. Ia pun tak bisa meminta kepada seluruh media untuk menghapus pemberitaan.

Satu yang bisa dilakukannya untuk menghilangkan sedikit demi sedikit pemberitaan negatif di masa lalunya adalah dengan menimbunnya. Ya, Anji mencoba untuk menimbun berita negatif dengan berita positif. "Jadi salah satu cara, gimana caranya gue banyak membuat hal-hal positif karena emang berita yang sudah ada harus ditimbun," tukas Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading