Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Ingin Kembali Lagi ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemain serial televisi Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan mengakhiri kunjungannya selama empat hari menginjakkan kaki di Indonesia. Meski disibukan dengan berbagai aktivitas yang cukup melelahkan, namun keduanya sepakat jika kunjungan pertama kalinya ke Indonesia sangat berkesan.

Memang, sejak mendarat di Jakarta pada Sabtu (4/3/2017) lalu, keduanya sudah mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemarnya. Kala itu, rombongan mereka sampai harus keluar dari pintu lain terminal kedatangan Bandara Soekarno-Hatta lantaran membludaknya penggemar yang menyambutnya di depan pintu.

Shakti Arora dan Radhika Madan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak hanya itu, saat menggelar meet and greet di salah satu mall di Tangerang, antusiasme penonton pun tak kalah heboh. Metropolis Town Square Tangerang yang menjadi venue acara seolah menjadi lautan penggemar Ranveer dan Ishani.

Puncaknya, pada Senin (5/3/2017), kehadiran Shakti dan Radhika di Indonesia dibuatkan pesta khusus oleh Indosiar dengan sebuah konser bertema bollywood. Dengan serangkaian acara tersebut, tak ayal membuat Shakti dan Radhika merasa tersanjung. Meski lelah, hal tersebut terbayarkan dengan berhasil menyenangkan hati penggemarnya di Indonesia.

Shakti Arora dan Radhika Madan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pastinya kita sangat senang sekali, bahagia dan menyenangkan kita bisa bertemu dengan para penggemar sejak pertama kali datang. Saya belum pernah merasakan cinta seperti ini sebelumnya," ungkap Shakti Arora sebelum bertolak menuju India, Selasa (7/3/2017).

Shakti juga berharap kunjungannya ke Indonesia ini bukan menjadi yang pertama dan terakhir baginya. Jika ada kesempatan, ia merasa akan sangat bersemangat untuk kembali mengunjungi Indonesia. "Kita berharap bisa kembali lagi ke Indonesia nanti, memiliki waktu lebih banyak lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading