Sukses

Entertainment

Batal Hengkang, Henry Super Junior Umumkan Comeback Bersama SM

Fimela.com, Jakarta Kabar hengkangnya Henry Super Junior dari SM Entertainment kini jelas-jelas terbantahkan. Pasalnya, member Super Junior M itu bakal comeback, dan masih bernaung di bawah agensi yang sama.

Kabar comeback Henry telah diumumkan secara resmi oleh agensi tersebut pada Rabu (8/3/2017). Salah satu perwakilan SM memastikan bahwa Henry akan merilis karya terbarunya pada 11 Maret tengah malam, menurut waktu Korea Selatan.

Henry Super Junior-M (via kpopestonia.blogspot.com)

"Henry akan merilis track baru pada 11 Maret tengah malam, waktu Korea Selatan," demikian pernyataan sumber tersebut.

Kabar comeback Henry ini sebenarnya bukan hal baru. Saat muncul di acara I Live Alone yang ditayangkan di stasiun TV MBC. Single tersebut berjudul 'What Should I Do?' Dia pun sempat menampilkannya di acara tersebut.

Single ini ditulis sendiri oleh Henry dan langung membuat fans jatuh cinta. Alhasil, banyak request untuk merilis lagu tersebut secara resmi. Karena banyaknya permintaan itulah Henry bersama SM memutuskan untuk menggarapnya dengan apik sebelum benar-benar dirilis.

Henry Super Junior-M (Instagram/henryl89)

Sebelumnya, Henry Super Junior sempat dikabarkan akan meninggalkan SM gara-gara postingan curhatnya di dunia maya. Saat itu dia menunjukkan rasa kesal, marah, dan lelah sehingga meminta petunjuk dari para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading