Sukses

Entertainment

Aming Ceraikan Evelyn karena Makin Cantik? Begini Kata Pengacara

Fimela.com, Jakarta 8 bulan silam, banyak orang terkejut karena Aming memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita yang berpenampilan seperti laki-laki bernama Evelyn. Penampilan Aming yang feminin pun membuat masyarakat terlanjur menilai negatif.

Namun, tak ada setahun, pernikahan mereka pun telah berada di ujung tanduk. Aming melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2017 lalu. Disebut, Aming tak lagi berminat dengan Evelyn karena penampilannya yang makin feminin.

Aming melayangkan permohonan cerai/talak terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Devi enggan menjelaskan lebih lanjut terkait permasalahan rumah tangga yang baru beberapa bulan itu. Lantaran itu masuk dalam materi. (Instagram/ev0124)

"Gak ada (orang ketiga). Gak ada yang apalah sekarang bilang, Evelyn jadi cantik makanya Aming jadi gak mau," kata Devi Waluyo, pengacara Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Selama menikah, Aming tak pernah memaksakan kehendaknya kepada Evelyn. Tak terkecuali dengan penampilannya sekalipun. Karenanya, ketika ada perubahan dari Evelyn, Aming tak masalah. "Aming malah lebih bahagia Evelyn lebih cantik," tuturnya.

Sejak pernikahannya, Aming dan Evelyn mengagetkan banyak publik. Apalagi keduanya tidak terdengar rencana pernikahannya. Kali ini, keduanya kembali mengagetkan dengan gugatan cerai. (Instagram/ev0124)

Semenjak menginginkan perceraian, Aming terkesan lebih menghindari untuk memberikan pernyataan apapun di depan media. Ia tak ingin pernyataannya bisa menyakiti banyak pihak yang tak bersalah.

"Lebih baik Aming diam. Dia memutuskan untuk itu, supaya dia gak keluarkan statemen yang tidak mendiskreditkan siapapun. Dia ingin melindungi semuanya. Aming masih sayang, dia sama keluarga dan istri sayang," ucap Devi.

Kepada kuasa hukumnya, Aming hanya berpesan bahwa dirinya ingin hidup tenang ketika ditanya tentang alasan cerai dengan Evelyn. "Cuma ada hal prinsipil yang buat dia gak tahan. Pesan Aming, kalau ada yang tanya, Aming cuma pengen hidup tenang," tandas Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading