Sukses

Entertainment

Soal Evelyn, Aming: Saya Sudah Maafin Dia

Fimela.com, Jakarta Aming sudah bulat tekad untuk mengakhiri pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani. Ada alasan kuat saat dirinya memilih untuk menceraikan Evelyn. Ia berharap istrinya tersebut bisa mendapatkan ganti yang lebih baik.

"100 persen saya doain dia berhak dapat yang lebih baik dan perhatian daripada saya," kata Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Pernikahan Aming dan Evelyn. (DOC: Ria Irawan)

Entah apa masalahnya, namun Aming tak bersedia mengungkapnya kepada publik. Ia menganggap masalah rumah tangga adalah persoalan internal yang harus dijaga privasinya. Yang pasti, apapun yang dilakukan Evelyn dia sudah memaafkannya.

Pria yang akrab dengan dandanan feminin itu mengaku kerap mendoakan Evelyn dalam tiap salat yang dilakukan. Ia pun menegaskan tak pernah marah atau dendam dengan wanita yang sudah 8 bulan ini menjadi pendampingnya.

"Saya doakan dalam setiap salat saya, saya nggak marah dan dendam, saya ga sakit hati dan kecewa. Apapun yang terjadi saya udah maafin dia," imbuh Aming.

Foto eksklusif Aming dan Evelyn. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sekadar diketahui, Aming menikah dengan Evelyn di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016. Terkesan mendadak karena sebelumnya Aming tak pernah mengisyaratkan dirinya sedang dekat dan bakal meminang seorang wanita.

Namun ternyata, Evelyn merupakan wanita yang berhasil membuatnya terpikat. Sayang, kisah cinta pemeran program Extravaganza itu ditengarai akan segera berakhir di meja pengadilan. Aming secara resmi mengajukan permohonan talak pada Jumat, 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading