Sukses

Entertainment

Ceraikan Evelyn, Aming Akui Ada Hal Prinsip yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn sepertinya tak bisa lagi diselamatkan. Pelakon program Extravaganza itu dengan mantap melayangkan permohonan talak kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2017 lalu.

Ketika dihubungi dalam program yang digawangi Feni Rose, Aming mengatakan bahwa kondisi pada dirinya terkesan campur aduk. Ia merasa baik-baik saja, namun ada emosi yang berkecamuk dalam dirinya karena urusan rumah tangganya.

Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"(Kabarnya) Baik-baik saja, tapi nggak baik-baik juga sih. Yang berkecamuk yang pasti kangen banget sama dia, sayang banget sama dia," ujar Aming saat dihubungi di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Aming menegaskan bahwa dirinya melayangkan permohonan talak tersebut bukan main-main. Ada alasan kuat yang mendasarinya untuk melepaskan sosok yang selama beberapa bulan ini mengisi hidupnya.

Aming dan Evelyn. (Nurwhayunan/Bintang.com)

Menurut Aming, ada beberapa hal yang baginya menjadi prinsip, namun tak bisa dipertemukan dengan Evelyn. "Tapi ada hal-hal prinsip yang nggak bisa menyatukan kita," lanjut pria yang akrab dengan dandanan feminin itu.

Aming menambahkan, melepas Evelyn adalah jalan yang terbaik bagi kelangsungan hidup mereka. Ia dengan rela hati siap melepas Evelyn dan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab kepada dirinya sendiri. "Sekarang dia bisa mempercayakan itu sama dirinya sendiri. Aku sayang banget dia, tapi kembali lagi, ada hal prinsip yang nggak bisa kita berdamai," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading