Sukses

Entertainment

Kabar Aming Dekat dengan Dena Rachman, Begini Jawab Evelyn

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Aming dan Evelyn masih menjadi pertanyaan banyak pihak. Tak ada angin tak ada hujan, Aming langsung melayangkan permohonan talak kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kemesraan yang selama ini mereka perlihatkan pun mendadak sirna. Perihal alasan, pihak Aming tak mau memberitahukan. Namun, dalam keterangannya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Djarkasih mengatakan ada perselisihan dan KDRT.

Dena Rachman (Nurwahyunan/bintang.com)

Dikabarkan, selain dua alasan tersebut, Aming disebut-sebut memiliki kedekatan dengan mantan artis cilik yang menjadi transgender, Dena Rachman. Kabar berhembus karena terdapat sebuah unggahan Instastory akun Instagram seorang fashion koreografer, @papah_edwan.

Disebut tentang kedekatan suaminya dengan Dena Rachman, Evelyn Nada Anjani, istri Aming pun bereaksi. Ia yang sebelumnya memutuskan diam terkait kabar perceraian itu langsung mengucap sebuah kalimat.

"Wah! Gila itu pertanyaannya," ucap Evelyn saat ditemui usai mengisi program Cerita Perempuan, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Evelyn, istri Aming. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video yang diunggah tersebut, Aming dan Dena tampak hadir dalam sebuah acara pertunangan. Kala Bunga Citra Lestari diminta menyanyikan lagu Karena Ku Cinta Kau, Aming terekam merangkul Dena.

Kala itu, presenter kocak Edric Tjandra, yang juga berada di lokasi tersebut langsung melontarkan candaan kepada keduanya dan membuat Aming salah tingkah. "Ini pacar Aming? Ini pacar baru Aming?" canda Edric.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading