Sukses

Entertainment

Film 90-an, Pesona Feby Febiola di Sinetron Tersanjung

Fimela.com, Jakarta Tersanjung menjadi salah satu sinetron Indonesia yang sukses mencuri perhatian penonton di era 90-an. Kala itu, sosok Feby Febiola juga tidak kalah jadi sorotan karena memerankan karakter antagonis.

Feby Febiola memang baru munncul di Tersanjung season 3. Ia didaulat untuk memainkan karakter bernama Anita, seorang perempuan yang begitu ambisius untuk mendekati Jimmy (Jeremy Thomas).

Feby Febiola di sinetron Tersanjung. (via wn.com)

Anita memiliki panggilan lain yakni tante Amerika, tidak heran jika cara bicaranya seperti bule. Selain berperan antagonis, Anita berusaha untuk menjadi pendamping Jimmy dengan mendekati anak Jimmy, Indah (Mega Utami).

Meski begitu, Indah tetap saja tidak menyukai Anita. Di sisi lain, Anita bersama sang ibu, Ida (Paula Ganda) kerap menyusun rencana dan strategi untuk mendekati Jimmy dan Indah.

Feby Febiola di sinetron Tersanjung. (via wn.com)

Selain Tersanjung, di tahun 90-an Feby Febiola juga memerankan beberapa judul sinetron. Sebut saja Mawar Sejati Mawar Berduri, Di Antara Dua Pilihan, dan Tersayang. Setelah itu, Feby masih kerap bermain di sederet sinetron dan film.

What's On Fimela
Loading