Sukses

Entertainment

Film Kong: Skull Island Tayang Hari Ini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film yang bakal menambah referensi tontonan bagi penikmatnya. Setelah begitu dinantikan, akhirnya film Kong: Skull Island secara resmi ditayangkan di Indonesia hari ini, Rabu (8/3/2017).

Film yang disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts ini mengambil set di era Perang Vietnam. Mengisahkan tentang petualang dan tentara yang melakukan perjalanan mencari tahu mengenai monster zaman prasejarah.

Kong: Skull Island. (via IMDb)

Selain itu, film Kong: Skull Island juga akan mengungkap kehidupan asli dari King Kong. Selain kera raksasa, film ini juga menampilkan pertempuran hebat antara King kong dan godzilla.

"King Kong kami akan menjadi King Kong terbesar yang pernah kamu lihat di layar dan menerjemahkan untuk banyak hal yang berbeda di pulau. Tinggi King Kong milik Peter Jackson sekitar 25 kaki. King Kong di film tahun 1933 tingginya antara 25 hingga 50 kaki. Aku ingin bilang dia 50 kaki lebih ketika dia berada di Empire State Building. Dia bervariasi dalam ukuran secara dramatis!," ungkap Jordan Vogt-Roberts selaku sutradara, dikutip Aceshowbiz.

Kong: Skull Island (via Twitter/Warner Bros)

Sederet nama aktor ternama turut membintangi film ini seperti Tom Hiddleston, Toby Kebbell, Brie Larson, Samuel L. Jackson dan Corey Hawkins. Sebelum Warner Bros, film Kong: Skull Island ditangani oleh Universal Studios.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading