Sukses

Entertainment

Wah, Love Yourself Justin Bieber Ternyata Mengandung Rahasia

Fimela.com, Jakarta Single hit Love Yourself membawa nama Justin Bieber kembali meroket. Pasalnya saat itu ia telah vakum selama kurang lebih 3 tahun sejak rilisnya album Believe (2013).

Love Yourself jadi salah satu andalan di album Purpose, yang kesuksesannya mampu bertahan selama 3 tahun belakangan. Lagu ini pun pernah bertengger di puncak lagu terbaik selama berbulan-bulan.

Rahasia di balik lagu Love Yourself Justin Bieber

Namun ternyata ada beberapa 'rahasia' yang tersembunyi di balik lagu ini. Hal tersebut disampaikan oleh sang penulis, yakni musisi berbakat Ed Sheeran.

Ed sempat berpikir lagunya itu akan dinyanyikan oleh Rihanna. Bahkan lirik sebenarnya bermakna lebih kasar daripada yang sering kita dengar saat ini.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

"Oh baby you should go and f*ck yourself," begitu petikan lirik lagu aslinya. Sepertinya lirik tersebut akan cocok jika dibawakan oleh Rihanna yang dikenal cukup 'nakal'.

Akan tetapi Ed Sheeran punya pertimbangan tersendiri hingga lagu ini diberikan kepada Justin Bieber. "Ini waktu yang tepat untuk kariernya. Ia berada dalam kondisi terpuruk, dan ia harus punya lagu comeback yang cukup dewasa," katanya.

 

What's On Fimela
Loading