Sukses

Entertainment

Jelang Nikah, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Kerap Berdebat

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya sebagai penyanyi, konsentrasi Rinni Wulandari terhadap kariernya harus dipecah dengan rencana pernikahan dengan Jevin Julian. Pasca dilamar pada Februari 2017 lalu, diakui Rinni saat ini ia sedang mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya.

Sadar akan momen sekali seumur hidup tersebut, Rinni pun mengakui selalu ada perdebatan antara dirinya dan Jevin terkait hari pernikahan. Tidak mau diambil pusing, Rinni menilai perselisihan kecil yang kerap terjadi merupakan hal yang wajar lantaran sama-sama ingin yang terbaik saat pernikahannya nanti.

Rinni Wulandari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ribut pasti ada, cuma masih wajar ya dalam suatu hubungan kalau ada ribut, namanya juga dua kepala. Tapi kan udah sama-sama dewasa, harus diselesain biar ngga berlarut-larut," ucap Rinni Wulandari di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Bukannya tanpa alasan, perdebatan yang muncul jelang hari pernikahannya tersebut semata-mata karena Rinni dan Jevin Julian sama-sama menganggap pernikahan yang akan berlangsung merupakan sesuatu yang sakral. Maka dari itu, untuk momen sekali seumur hidupnya tersebut, keduanya ingin detil terhadap semua yang terkait pada pernikahannya nanti. "Alasannya kenapa karena ini hari yang sangat sakral seumur hidup," tambahnya.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari. (Instagram @jevinjulian)

Meski begitu, jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi itu pun menganggap perdebatan yang terjadi merupakan pengalaman sekali seumur hidup yang harus dinikahi. Rinni pun menilai, jika nantinya semua berjalan lancar, ada kepuasan tersendiri di dirinya dan Jevin karena mempersiapkan semuanya sendiri.

"Pengalaman ribet-ribetnya orang mau nikah, bagi-bagi tugas. Seneng banget ngurusin ini dari nol dan sebagainya. Ada rasa puas jadi lega aja," pungkas Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading